Granit Xhaka: Arsenal Tidak Berhasil Manfaatkan Kans Permata

Granit Xhaka mengakui amat frustrasi sebab balik lagi tidak berhasil mengantarkan Arsenal menuju ke Liga Champions kompetisi musim 2019-20 nanti. Anggapannya, Liga Europa merupakan peluang paling baik untuk Arsenal dapat balik lagi main di Liga Champions.

The Gunners mesti kalah telak melawan Chelsea dengan score 4-1 pada pertandingan final Liga Europa pagi tadi. Goal tunggal Arsenal dalam laga itu dicetak via tembakan jarak jauh Alex Iwobi di menit ke-69.

“Kami punya peluang ke 2 untuk melaju menuju Liga Champions. Namun, kami tidak berhasil menggunakannya dan mesti senang masih tampil dalam Liga Europa kompetisi musim berikutnya, ” tutur Granit Xhaka dilansir dari laman FourFourTwo.

“Saat ini, bukan masa yang ideal untuk membahas apakah yang telah berlangsung. Aku jua tidak mau membahas soal laga Arsenal di dalam 5 sampai sepuluh minggu terbaru. Laga pamungkas Liga Europa merupakan peluang raksasa untuk kami dan kami tidak berhasil memaksimalkannya, ” lanjutnya.

Di samping lewat jalur Liga Europa, Arsenal sebetulnya jua dapat menuju ke Liga Champions kompetisi musim berikutnya lewat Premier League. Tapi, performa negatif di dalam 6 pertandingan terbaru membikin mereka mesti puas menyelesaikan kompetisi musim di tempat kelima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *