Griezmann Ungkap Sebab Pergi dari Atletico

Ujung tombak Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ungkap alasan pergi dari Atletico Madrid. Hal itu diketahui lewat video yang dipublikasikan lewat akun Twitter resmi Atletico.

Griezmann yang baru saja mengambil pembaruan kesepakatan kontrak 5 tahun, menyatakan saatnya bareng Atletico Madrid bakal usai. Perjalanannya bareng Los Colchoneros tuntas usai laga vs Levante penghujung minggu ini di dalam lanjutan Liga Spanyol.

“Lima tahun yang mengesankan, terima kasih atas semuanya, dari lubuk hati yang sangat dalam, ” tutur ujung tombak asal Prancis ini.

Publikasi ini membikin rumor transfer Griezmann menuju sesama tim Liga Spanyol, Barcelona, makin meningkat. Barcelona bisa memanfaatkan kemampuan Griezmann jika menebus klausul rilis seharga 125 juta € untuk gabung menuju Nou Camp di kompetisi musim 2019-20.

Di dalam video yang dilansir Football5star. com, Griezmann mengambil keputusan pergi dari Atletico guna berburu tantangan anyar. Ia membikin keputusan ini usai melakukan pertemuan dengan manajer Diego Simeone dan CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin.

“Setelah ngobrol dengan Cholo (Diego Simeone), Miguel Angel dan beberapa orang di kantor, aku mau mengutarakan pada fans yang sudah memberi cintanya. Aku sudah mengambil keputusan untuk hengkang dengan melihat banyak hal dan tantangan lain. Ini yang aku rasakan dan aku perlukan, ” tutur Griezmann.

Apabila kepastian Antoine Griezmann menuju Barcelona terlaksana, maka mantan ujung tombak Real Sociedad ini bakal diproyeksi sebagai pengganti fungsi dari Luis Suarez yang sudah masuk ke umur senja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *