Pelatih Arsenal Sudah Punya Penerus Aaron Ramsey

Dikatakan bakal kehilangan pemain berposisi gelandang Aaron Ramsey, Arsenal pada nyatanya telah mempunyai kandidat penerusnya. Bintang internasional Wales tersebut dilaporkan berpotensi meninggalkan Emirates Stadium di bulan Januari atau pada bursa transfer musim panas musim depan. Ramsey pun sudah dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satu diantaranya ialah duo tim dari Kota Milan. AC Milan…Read More

Dikatakan bakal kehilangan pemain berposisi gelandang Aaron Ramsey, Arsenal pada nyatanya telah mempunyai kandidat penerusnya.

Bintang internasional Wales tersebut dilaporkan berpotensi meninggalkan Emirates Stadium di bulan Januari atau pada bursa transfer musim panas musim depan.

Ramsey pun sudah dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satu diantaranya ialah duo tim dari Kota Milan.

AC Milan serta Inter Milan jadi 2 nama yang gencar dikabarkan memimpikan kemampuan sang penggawa.

Dikutip BolaSport. com dari Metro, Meriam London pada nyatanya tak panik dengan keberangkatan pemain berposisi gelandang berumur 27 tahun ini.

Sebab, pelatih Arsenal, Unai Emery, sudah mempunyai nama kandidat suksesor Aaron Ramsey di Arsenal.

Sosok itu berasal dari klub Liga Italia, Piotr Zielinski yang memperkuat Napoli dikabarkan jadi pesepakbola yang diburu Emery.

Zielinski tengah terikat kesepakatan kontrak bersama Napoli sampai tahun 2021.

Arsenal mesti bekerja keras buat bisa meyakinkan pesepak bola berumur 24 tahun untuk pergi dari San Paolo serta mendarat di Emirates Stadium.

Sementara Unai Emery memusatkan perhatian memburu Zielinski, Arsenal coba buat mempertahankan Aaron Ramsey melalui satu dari sekian banyak tim musuh di Liga Inggris.

Sebab, ada juga musuh The Gunners di Liga Inggris yang juga dihubungkan dengan Ramsey.

Liverpool dikabarkan adalah skuat paling depan dalam mencari tanda tangan Aaron Ramsey usai mereka tidak berhasil di bursa transfer musim panas tahun silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *